Juli 04, 2023

Selamat Datang Di Pusat Jasa Pasang Penangkal Petir


Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa instalasi dan pengadaan alat penangkal petir baik konvensional maupun elektrostatis, dengan didukung oleh teknisi ahli yang handal dan berpengalaman dan juga mengedepankan profesionalitas kerja dan kepuasan pelanggan, maka kami dapat menyelesaikan semua permasalahan anda terkait dengan proteksi sambaran petir. 

Kami hanya menyediakan penangkal petir dengan harga dan kualitas terbaik dari berbagai merek dari dalam dan luar negeri seperti KURN, THOMAS, GENT, ORBITAL, VIKING, PREVECTRON, BAKIRAL dan sebagainya, produk yang kami tawarkan cocok digunakan untuk berbagai area mulai dari rumah / perumahan, kawasan industri, pabrik, gudang, gedung perkantoran, perkebunan dll.

Tipe penangkal petir
Terdapat 2 tipe penangkal petir, yaitu penangkal petir konvensional dan penangkal petir elektrostatis. Berikut penjelasan nya :

1. Penangkal Petir Konvensional
 

  • Penangkal petir ini hanya perangkat sederhana yang lazimnya hanya menunggu datangnya petir untuk menyambar ujung penangkal petir. Prinsip kerjanya menangkap petir secara pasif.
  • Penangkal petir ini berbentuk seperti tiang dan membutuhkan kabel konduktor. Karena bersifat pasif, bangunan dengan area yang luas kerap menggunakan beberapa penangkal petir sekaligus pada puncak atapnya.
  • Penangkal petir ini dapat dipasang dan diaplikasikan di mana saja.
  • Penangkal petir ini lebih cocok untuk bangunan dengan area sempit, seperti rumah tinggal.


2. Penangkal Petir Radius ( Penangkal Petir Elektrostatis )
 

  • Penangkal Petir Radius menggunakan sistem E.S.E. (Early Streamer Emision) yang lebih aktif dalam menangkap petir. Perangkat ini memiliki satu elemen tambahan, yaitu head terminal yang berisi muatan listrik statis pada bagian ujung finial (splitzen).
  • Head penangkal petir radius dapat menyimpan ion-ion positif dalam jumlah besar yang berasal dari dalam bumi. Ibarat magnet, head ini akan menarik ion-ion negatif yang ada di dalam awan sebelum ion-ion tersebut menghasilkan petir yang dahsyat.
  • Penangkal Petir Radius umumnya dipasang tinggi untuk melindungi area yang lebih luas dan tidak membutuhkan kabel. Semakin tinggi head terminal dipasang, maka semakin luas jangkauan area yang dapat dilindungi.
  • Penangkal Petir Radius dapat dipasang dan diaplikasikan di mana saja.
  • Penangkal Petir Radius lebih cocok untuk bangunan dengan area luas, seperti rumah bertingkat, gedung pencakar langit, kawasan industri, dan perkebunan, karena bisa menjangkau radius lebih dari 50-150 m.


Jadi disaat Anda ingin memasang penangkal petir, manakah yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Penangkal petir konvensional atau penangkal petir radius ?
Semua nya sangat bergantung kondisi bangunan, jenis bangunan dan luas bangunan yang harus di proteksi. 

Jasa Pasang Penangkal Petir menjual material penangkal petir dan menyediakan jasa pasang penangkal petir murah, jasa pasang penangkal petir di Jakarta, jasa pasang penangkal petir di Bogor, jasa pasang penangkal petir di Depok, jasa pasang penangkal petir di Bekasi, jasa pasang penangkal petir di Tangerang, jasa pasang penangkal petir di Cikarang, jasa pasang penangkal petir di Karawang, jasa pasang penangkal petir di Purwakarta, jasa pasang penangkal petir di Subang, jasa pasang penangkal petir di Bandung, jasa pasang penangkal petir di Sukabumi, harga pasang penangkal petir terbaik dan termurah di seluruh wilayah Indonesia.

Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan jasa pasang penangkal petir, segera hubungi kami atau konsultasikan terlebih dahulu kepada kami untuk type penangkal petir yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.
 

Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.